• 27

    Oct

    Hari Blogger Nasional

    Selamat Hari Blogger Nasionaaaal teman-temaaan \^,^/ Saya sudah jadi blogger sekitar 5 tahunan. Awal saya ngeblog itu di Multiply (yang bentar lagi bakal ngilangin konten blognya -_-” ih!), saya bikin 2 akun disana tapi yang aktif itu cuma 1. Kesan-kesan saya selama jadi blogger adalah sangat menyenangkan. Kenapa menyenangkan? karena dari ngeblog saya jadi lebih pinter #eh? :p #ngaku-ngaku. Karena dari blog saya jadi punya banyak temen. Dan dari blog saya lebih produktif. Produktif untuk menulis geje & karena harus nulis jadi saya harus banyak baca dan blog walking ke rumah-rumah orang-orang yang blognya bagus. Nah… inilah yang membuat ngeblog itu terasanya menyenangkan. Ayey.. ^_^
  • 17

    Oct

    Bagi Kami, Move On Itu Mudah

    Kata beberapa orang Move On itu susah. Tapi bagi Kami, Aku dan Aci. Move On itu mudah. Semudah menghabiskan eskrim  gratisan. Bukannya apa-apa, hidup kami tuh indah, sayang kalo dipakek buat galau mulu. Tapi ya kami memang perempuan biasa sih, pernah galau juga. Penyebab galau mah macem-macem kadang karena pekerjaan, keluarga, duit, dan percintaan *cih! :p Karena kami orangnya moody-an. Bisa mellow dalam satu waktu eh bisa ngakak-ngakak di menit selanjutnya (wanita aneh -..- ) sebaliknya, bisa ngomong ” cieee…cieee” dalam suatu waktu dan dalam hitungan detik selanjutnya bisa nangis-nangis  bombay Karena kami adalah orang yang moody-an, maka dari itu move on adalah hal yang mudah kami lakukan. Ga akan terpuruk dengan masalah ampe berlarut-larut. Alham
  • 16

    Oct

    Takdir Terbaik

    ‎”… Dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada-Mu ya Tuhanku..” [Nabi Zakaria] Lalu, siapa yang merasa bahwa Allah pernah mengecewakannya? Haih~ keterlaluan sekali orang itu! Allah tentu akan memberikan sebaik-baik takdir buat kita. Tanpa kita sadari sekalipun. Tanpa kita minta sekalipun. Allah akan memberikan yang terbaik buat kita, namun kita kadang menyadari itu setelahnya. Setelah takdir itu telah terlewati. Atau mungkin kita tak akan pernah sadar dengan nikmat Allah tersebut? Na’udzubillah… Jangan ampe deh ya
  • 15

    Oct

    Bahasa Kalbu

    Sebuah Percakapan saat nunggu antrian kamar mandi pas dauroh… Oknum A      : Mbak kuliahnya jyrusan Apa? Mbak 1          : Jurusan Bahasa Inggris Oknum A      : Kalo Mbak? Mbak 2          : Jurusan Bahasa Indonesia Oknum A      : Kalo Mbak yang ini? Aku                 : Jurusan BK *nyengir Oknum A      : BK tuh apa ya? Aku                 : Jurusan Bahasa Kalbu #eaaaa Hahaha, sok oke banget dah gue bilang Bahasa Kalbu segala. Tapi bener deh, guru BK itu kalo berkomunikasi sama anak juga harus pakek bahasa kalbu loh #eaaa :p .Kalo nggak,  gue mah sebagai guru kagak bakal paham ni
  • 10

    Oct

    #Quote

    “Hebat sekali benda bernama perasaan itu,Meski secuil, walau setitik hitam di tengah lapangan putih luas, dia bisa membuat seluruh tubuh jadi sakit, kehilangan selera makan, kehilangan semangat, Dia bahkan bisa membuat harimu berubah cerah dalam sekejap padahal dunia sedang mendung, dan di kejap berikutnya mengubah harimu jadi buram padahal dunia sedang terang benderang” Tere Liye dalam Novel Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah
  • 9

    Oct

    Si Tukang Rusuh

    Aci : “Kemarin Ketemu Mbak “X” dia bilang gini Ki ‘Eh, Si Kiki mah kalo di FB suka rusuh ya ?” Aku : -___-” Okesip! Setelah dulu saya pernah dibilang alay oleh Mbak senior di LDK, sekarang saya di bilang rusuh. Huaaa…. kenapa sih pada ngerempongin idup gue? (!) Lah, si Mbak tau gue rusuh dari mana? padahal kalo bikin status di Fesbuk mah gue kalem :p #eaaa. Tapi emang gue akui, gue emang kadang rusuh. Tapi hanya kalo nimbrung di status-status Aci, Dwi atau temen-temen akhwat yang deket doank kok. Kalo yang ga deket paling cuma ngelike doank atau komen seperlunya aja. Nah,jadi si Mbak tau gue rusuh dari mana coba? Kalo si mbak kagak kepo buka-buka komen-komenan aku di status Aci atau Dwi #eh? Kok Sewot Ki :)) hahaha Setelah hal ini dibahas
  • 9

    Oct

    Akhirnya Saya Marah!

    Akhirnya saya marah juga. Jutek-jutek gini saya ga pernah marah dengan anak murid saya, biar pun sekalinya mereka kurang sopan dantidak hormat, saya ga marah. Tapi kali ini sikap mereka berbeda. Makanya saya marah. Ah~ kenapa saya marah ampe segitunya ya? Tentu sebab yang sangat besar, sehingga saya bisa marah. Marah dengan siswa saya. Jadi ceritanya gini. Siang ini, pas jam pulang sekolah sebelom naik Trans Musi saya mampir dulu ke supermarket deket lorong sekolah untuk beli minum. Setelahnya saat saya mau menyebrang, saya melihat ada gerumulan anak-anak pakai baju sekolah dari kejauhan yang firasat saya mengatakan ‘ini sedang tawuran deh kayaknya’. Sengaja saya mendekat, karena perasaan saya ga enak. Barangkali itu adalah anak-anak murid saya yang emang suka banget
  • 6

    Oct

    Kelas Impian

    Dulu, salah satu impianku  adalah bersekolah di sekolah yang punya kelas kayak gini. Kayak di kartun-kartun atau dorama-dorama Jepang yang aku suka. Tapi ga kesampean. Ga ada juga kali ya sekolah yang punya kelas kayak gini di Palembang, ya setidaknya zaman aku SMA kagak ada deh. Setelah jadi guru, impian itu masih ada. Ingin mengajar dikelas seperti ini. Papan tulisnya itu loh ijo. Lucu khan ya? Dan ini yang paling penting, menulisnya pakek kapur. Ah~ berapa lama ya aku sudah tak bertemu dengannya? Setelah tamat SMP tak pernah lagi bertemu dengannya, kapur. Padahal dulu seneng banget liat kapur warna-warni. Papan tulis jadi lebih keliatan seger. Eh, jadi inget dulu suka nyuri kapur dikelas waktu SD dibawa pulang untuk maen sama teman-temen pas pulang sekolah, Astagfirulla
  • 6

    Oct

    Maaf, Aku Sangat Cemburu

    Saat aku cemburu Kepala ku terasa terbakar tanda marah Marah sama siapa? Sama orang yang sebenarnya tak salah Lah kenapa mesti marah? Huwaaa…. Ini gara-gara cemburu Saat aku cemburu Mataku membengkak sendu Aku rela kehilangan air mata, Dibanding kehilangan perhatiannya Huh… lagi-lagi aku cemburu Saat aku cemburu Hidung ku jadi mampet Bekas menangis sesegukakan semalaman Rasanya sesak sekali, sulit untuk ku bernafas Ini gara-gara aku cemburu Saat aku cemburu Mulutku mengoceh dengan berbagai macam keluhan Tanpa sadar, semua kata yang keluar menandakan aku cemburu Sudah, diamlah duhai mulut, Aku khan jadi malu Huff… ini karena cemburu Saat aku cemburu Aku merasakannya seperti sedang sakit gigi , Sangat menyakitkan Membuat hidupku jadi tak mene
  • 6

    Oct

    Kesamaan Nasibku dan Chibi Maruko Chan

    Ngubek-ngubek Foto -foto di grup  Chibi Maruko Chan Di FB, ketemu beberapa foto yang mengingatkan ku dimasa yang lalu. Dizaman SD yang apa-apa diatur semua sama emak. Ceritanya dulu, yang motong-in rambut aku dan adik-adik adalah mamah. nah..kalo udah mamah yang potong, jadilah suka-sukanya beliau donk motong, secara rambut anaknya sendiri. Tapi yah, aku ga suka kalo yang potong rambut tuh mamah, karena Kadang buat anaknya khususnya aku jadi ga pede dgn hasil potongannya.Ntar kalo udah selesai potong, aku langsung nangis, karena jadi tampak jelek  tapi itu tak berlangsung lama karena mamah udah nyuap aku dengan duit  *mempan di sogok eiy :p nah..bagaimana dengan Chibi Maruko Chan ??? Silahkan artikan sendiri gambar di bawah ini. Kalo yang dulu suka nonton ni pi

Author

Follow Me

Search

Recent Post