• 1

    Nov

    Bertemunya Sepasang Sayap

    24 tahun terbang dengan setengah sayap. Bagaimana rasanya terbang dengan setengah sayap? Tak bisa mencapai langit yang tinggi. Hanya bisa terbang rendah. Maka bertemunya sepasang sayap ini semoga bisa membuat kami bisa terbang lebih tinggi menembus angkasa. Memulai langkah awal menuju perjalanan panjang Kamis | 01 Muharram 1434 H - 15 November 2012 Undangan online kami Kiky - Rifky
  • 27

    May

    Akan Ada

    Tenang saja wahai diri, akan ada waktunya saat engkau sedang sedih tiba-tiba ada yang membawakanmu sebuket bunga mawar putih. Atau sebuah eskrim atau segepok cokelat. Dan senyum yang penuh kehangatan. Akan ada masanya kejadian-kejadian itu akan hadir dihidupmu. Maka bersabar saja. Tak perlu khawatir. Sekarang saatnya berdo’a untuk diberikan orang yang baik yang bisa berteman denganmu hingga tua nanti :”)
  • 10

    Apr

    Suatu Siang di Meja Makan

    Makan siang tadi, hanya ada aku berdua dan Mamah dirumah . Karena, perutku belum terlalu lapar untuk makan, jadilah siang itu aku hanya menemani Mamah duduk di meja makan. *Dan bagiku ini romantis :”) hehe Sampailah disebuah percakapan antara emak dan anak Mamah : Ki… tuh anak **** (disamarkan) bilang gini ‘ Cek* anak Cek yang guru itu untuk aku ajah y? Minta no hapenya donk Cek‘ (pengen jawab gini, “hedeh.. dikira gue barang kali yah -,-) Aku : “terus… “ Mamah : Terus Mamah bilang gini ‘ Kamu sholat ga?‘ terus ya Ki dia bilang gini ‘ emang kenapa cek?‘ Aku : *nyimak setengah hati sambil ngemil, males banget ngomongin ginian -_-” Mamah : terus Mamah bilang ya ” Dia itu ga mau pacar-pacaran, ga mau SMS
  • 1

    Apr

    Yiipiii.. Kopdar Kopdar :)

    ~Allah… maka nikmat persaudaraan yang mana lagi yang bisa aku dustakan?~ Kamis (29/03) Kopdar Pertama dengan salah satu MPers Palembang.Annisa Mulyandini FK UNSRI 2007. Ketemuan di gramedia Atmo Palembang dalam rangka ” Temu Penulis Ahmad Fuadi (Penulis Negeri 5 Menara& Ranah 3 Warna) dan Andy F. Noya (Host Kick Andy Show)” Subhanallah, Alhamdulillah seneng banget! Temen dunia maya jadi dunia nyata. Umurnyasatu tahun dibawahku. Jadi ga begitu kaku sih :) .Dan ternyata Nisa ini orangnya baek banget!!! Keliatan dari tampangnya yang polos dan baik hati :P . Huhehehe… Dan pertemuan kami berlanjut hari Sabtu (31/03) di Talkshow Kemuslimahan with Asma Nadia di Politeknik Sriwijaya. Kebetulan kali ini pun aku sendirian ke acara ini. Dan Nisa jadi temen ngobrolku hari
  • 23

    Mar

    Gold

    [Maaf baru diposting sekarang. Terkendala masalah teknis nih ] Tanggal 28 Februari kemarin. Mamahku milad ke 50 Tahun. Setengah abad, atau milad emas. Subhanallah, ternyata Mamah udah tua*eh? #siap2 digetok Mamah :)) haha Emang rencana surprise udah dari jauh-jauh hari kami rancang. Tapi ya itu, berubah-ubah terus. Pas hari H. Menjelang subuh udah bangun, udah sholat subuh dan taraaa.. saat mamah buka pintu tengah yang sengaja kami tutup, kami yang sedari tadi udah pegel-pegel nangkring dibelakang pintu langsung heboh dan berkumandanglah lagu -Untuk Mama-Kevin- dari Ninid. Huaa.. mata mamah berkaca-kaca :) Kami hadiahkan sepotong kue coklat *supaya Mamah tambah gendut :P & sepotong baju nan cantik. Mama said ” ntar ajah pakeknya, pas reuni SMA bulan April nanti“. Alh
  • 21

    Dec
  • 20

    Dec

    Jangan Konsumtif!

    Pada hari Ahad lalu, aku wisata kuliner ke toko buku*eh, salah yah? ga nyambung. Hihihi :D . Gitu deh intinya aku numpang baca-baca buku di gramed. sekalian hunting, buku apa yang bakal aku beli nanti. Sengaja ga bawa duit untuk beli buku, karena emang ga ada duit*loh? :P Dari semua buku yang aku baca. Entah kenapa ada quote yang nampar diriku sebagai seorang manusia biasa yang banyak maunya. “Kalo kamu termasuk tipe orang yang doyan beli barang-barang yang sebetulnya kamu sendiri udah punya, nah itu namanya konsumtif sodara-sodara. Konsumtif adalah gejala kejiwaan berupa rasa tidak puas dalam mengkonsumsi” [ O. Solihin - Jangan Jadi Bebek] Wah… Jleb-Jleb banget ga sih? Hedeh… ==” . Jadi kalo ga perlu-perlu banget. Hindari deh beli barang yang kita ga butuh
  • 19

    Dec

    Lebih Serius

    Harusnya aku lebih serius untuk menjalani hidup. Dunia ini bukan panggung lawak neng, yang selalu penuh gelak tawa yang melenakan. Memang seharusnya aku lebih serius untuk membuat hidupku lebih bermanfaat untuk banyak orang. Tak hanya buatku sendiri. Aku mempunyai banyak harapan terhadap hidupku. Dan untuk mewujudkannya, aku harus lebih serius untuk berikhtiar dibumiNya. Maka, sebaiknya hal yang paling awal untuk membuktikan bahwa aku SERIUS untuk menjalani hidup ini adalah dengan MEMANFAATKAN WAKTUKU dengan baik.
  • 14

    Dec

    Sibuk-Sibuk-Sok Sibyuk

    Oh Desember. Tiap bulan ini seluruh pekerja tentu akan sangat bekerja keras sekali. Kenapa? Karena ini akhir tahun. Aku memang bukan pekerja kantoran yang membuat laporan tahuanan ataupun semacamnya. Tapi bulan Desember ini adalah sebagai bulan akhir semester gazal disekolah. Itu artinya aku harus menyelesaikan perangkat Bimbingan Konseling yang ada di sekolahku dengan sempurna. Salah satunya Laporan tiap bulannya yang udah numpuk, karena ga aku cicil dari kemaren-kemaren. Nah lo ketauan banget deh pemalesnya. Selain itu juga aku dapet PR dari sekolah, yang mewajibkan para guru akan untuk melengkapi dan merapikan dokumen-dokumen pembelajarannya, ini terkait karena sekolah tempatku mengajar akan mendapatkan sertifikat ISO ( International Organization for Standardization). Huiiih… bera
  • 7

    Dec

    Bye... Bye Bus Kota [2]

    Pengennya sih ngomong gitu. Bye…bye… bus kota. Idon’t need you again. Huahahaha *ngarang iih …Tapi aku rasa ga mungkin bisa terlepas dari alat transportasi satu ini. Karena memang Buskota adalah salah satu angkutan masal yang terpaksa dijadi-in primadona. Ini nih beberapa hal yang membuat aku pengen ngomong “Goodbye” sm buskota; 1. Musiknya yang bikin telingaku jantungan. Bayangkan, musik yang keras bin ga jelas di puter kenceng-kenceng. Dan membuat otakku jadi cenat-cenut + menyat-menyut. Tidur ga bisa, melek juga gelisah. Bah, ngajak perang nih sopir. Tapi ga jadi deh perangnya, takutnya muka tuh supir bonyok gue tonjokin :)) huahahhaa… *hiperbola banget ni… 2. Suka banyak copet. Udah beberapa kali hampir kecopetan. Alhamdulillah, Allah
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post