• 13

    Apr

    Baiknya

    “Apa yang anda tidak ketahui, tidak akan meyakiti anda” Inginnya dalam hidup ini, mengetahui hal-hal yang baik saja Inginnya, mendengar kabar bahagia-bahagia saja Tapi sudah terlanjut tau, lalu…. ? Ah~ Rasanya ingin hilang ingatan saja.
  • 16

    Oct

    Takdir Terbaik

    ‎”… Dan aku belum pernah kecewa dalam berdoa kepada-Mu ya Tuhanku..” [Nabi Zakaria] Lalu, siapa yang merasa bahwa Allah pernah mengecewakannya? Haih~ keterlaluan sekali orang itu! Allah tentu akan memberikan sebaik-baik takdir buat kita. Tanpa kita sadari sekalipun. Tanpa kita minta sekalipun. Allah akan memberikan yang terbaik buat kita, namun kita kadang menyadari itu setelahnya. Setelah takdir itu telah terlewati. Atau mungkin kita tak akan pernah sadar dengan nikmat Allah tersebut? Na’udzubillah… Jangan ampe deh ya
  • 9

    Oct

    Si Tukang Rusuh

    Aci : “Kemarin Ketemu Mbak “X” dia bilang gini Ki ‘Eh, Si Kiki mah kalo di FB suka rusuh ya ?” Aku : -___-” Okesip! Setelah dulu saya pernah dibilang alay oleh Mbak senior di LDK, sekarang saya di bilang rusuh. Huaaa…. kenapa sih pada ngerempongin idup gue? (!) Lah, si Mbak tau gue rusuh dari mana? padahal kalo bikin status di Fesbuk mah gue kalem :p #eaaa. Tapi emang gue akui, gue emang kadang rusuh. Tapi hanya kalo nimbrung di status-status Aci, Dwi atau temen-temen akhwat yang deket doank kok. Kalo yang ga deket paling cuma ngelike doank atau komen seperlunya aja. Nah,jadi si Mbak tau gue rusuh dari mana coba? Kalo si mbak kagak kepo buka-buka komen-komenan aku di status Aci atau Dwi #eh? Kok Sewot Ki :)) hahaha Setelah hal ini dibahas
  • 6

    Oct

    akhwat itu lebih pemalu dari pada puteri malu

    “ Adalah Nabi salallahu’alaihi Wa salam lebih malu dari pada seorang gadis didalam pingitan “ [HR. Al-Bukhari] Akhwat . . . Perempuan sholeha yang identik dengan jilbab raksasanya dan pakaian longgarnya. Yang sangat menjaga diri dari hal-hal yang bertentangan dengan agama. Senyumnya terkembang ketika bertemu dengan saudarinya. Salam yang selalu terhatur dalam lisan yang terjaga. Jalannya anggun seraya menundukkan pandangan. Sikapnya tegas tapi lembut. Sifatnya pemalu tapi ga’ malu-maluin. Dengan menjadi diri sendiri, akhwat biasanya lebih bisa flexible dalam berkarya dan bertindak. Tanpa melanggar apa yang sudah ditetapkan oleh Sang Maha. Dengan lawan jenis pun biasanya akhwat sangat menjaga dirinya. Menjaga diri dari interaksi yang berlebihan, menjaga di
  • 6

    Oct

    Panggilan yang membebaniku

    Cerita Pertama Semasa aku SMA, aku dipanggil Kakak oleh adik-adik kelasku. Dan aku suka. Tapi, adik-adik teaterku pada “kurang asem” . Panggilan itu di plesetin, jadi “Kak Kiki…. Kak Kiki…KaKi…KaKi…”*dengan tempo cepat* Huaaa…. muncullah tanduk diatas kepalaku.Masak KaKi (singkatan dari Kak Kiki) >>> ingat!!! Adegan ini jangan ditiru. Berbahaya. Cerita kedua Saat semester 3, saat itu juga aku punya adik tingkat. Tapi entah kenapa aku ga’ mau dipanggil “Mbak” .Bagiku panggilan itu membebaniku. Karena seorang “Mbak” harus punya ilmu, pemahaman, dan segalanya mendekati sempurna deh*ini pikiranku dulu saat aku masih kolot dan belon pinter*. Lagipula adik tingkat dibawahku 1 tahun, umurnya sama deng
  • 6

    Oct

    Bunda ..... Gigiku Copot!!!

    Namanya Juliana. Umurnya belom genap 5 tahun. Tapi pinternya 3 jempol deh buat dia. Pipinya yang tembem kayak apem buatku makin gemes. Tiap hari bawa bekal nasi uduk. Tulisannya bagus,rapi. Kadang, Suka nangis tiba-tiba. Seperti beberapa hari yang lalu. Setelah ia mengigit tutup botol susu temennya *dia jahil juga tuh*. Dia langsung pegang giginya yang kayak gigi tikus itu. Dan….. copot. ” Bun, gigiku copot ” teriaknya sambil tersenyum lebar. Aku kaget dan bilang sama partnerku ” Mbak, gigi Juli copot ” . daaaaannn . . . .Tiba-tiba dia nangis jerit-jerit. ”huuuuaaahhh… Bun, gigi Juli copot ya. Hiks…hiks….” aku langsung kaget dan dengan sigap partnerku langsung menggendong dia. Dan kami pun menghibur dia Aku : ” Ga&#
  • 6

    Oct

    Untuk Ikhwan dan Akhwat, Berhati-hatilah

    Nih puisi, saya copy beberapa tahun yang lalu Lupa nyatet alamatnya Duh, Afwan Jiddan buat yang buat ni puisi Kali – kali aja yang empunya baca Saya mengucapakan ”Terima Kasih !!!!” * formal amat nyak ^^ Izin Posting ya . . . Puisi Untuk Ikhwan Berhati – hatilah memberi semangat Apalagi kepada akhwat Jika hatinya tak kuat Hatimu juga bisa dalam kondisi gazwatzzzzz >_< Puisi Buat Akhwat Berhati –hatilah mengeluarkan pujian Apalagi kepada ikhwan Hatikan menjadi taruhan Di Kejar –Kejar baru lu kelabakan So, Waspadalah wasapadalah *ala bang napi* Ditengah fenomena menjaga hijab yang tak lagi ngetrend Tetep jaga izzah mu akhi wa ukhti Insya Allah dia disana pun demikian *sebenarnya uni untuk mengingatkan diri sendiri. Tapi, berbagi lebih baik k
  • 11

    Jul

    Edisi #Madak-i

    Send To Tomodachi Aci & Tomodachi Dwi. Yang bales SMS cm Aci doank #Madak-I adalah saat lo baru mau tidur dan baru dapat gratisan 500 SMS #Madak-I niiiiaaan ~>_<~ peh rewangi aku ngabesinyo #Madak-I adalah diajakin ngabisi gratisan SMS pas lo udah narik selimut, nutup mata,, juga merajut mimpi -,-“ #Madak-I adalah seorang ‘pacar’ kagak mau diajak SMS-an dg ‘pacar’nya sendiri. Sungguh ini terlalu ;)) Itu kalo ‘pacaran‘ yang normal, kita kan abnormal *tepok jidat, amit-amit . Hoaaaaamm, ZzzzZZz… Wkwkwkw, setelah dapet balesan SMS dari Aci kayak gitu aku ngakak maximal =))
  • 19

    Apr

    Perkenalkan, Saya Pejalan Kaki yang Tangguh

    Saya suka jalan kaki. Kamu? Entah kenapa saya begitu sangat suka jalan kaki. Bisa dibilang ini habit saya. Karena dari SD hingga SMP kalo mau kesekolah saya selalu jalan kaki. Dan ketika SMA dan kuliah saya jarang minta anter Papa atau Mamah kemana-mana. Saya tau diri lah. Wong kesibukan ortu itu bukan hanya ngurusin saya :D hehe… Jadi, saya sangat merasa bahwa saya pejalan kaki yang tangguh. Kepedean? Hmm.. mungkin iya, tapi ini smua objektif kok. Dan terbukti. Setidaknya ini menurut saya. Jadi, misalnya tempat tujuan saya yang menurut temen saya itu jauh dan bagi saya ga jauh-jauh amat. Saya dengan rela berjalan kaki dibanding naek angkot atau becak. Dan karena ini saya sering dibilang NEKAT dan GILA! Bukannya apa-apa, orang yang seperti saya ini harus bisa menghemat (catet ya, H
  • 13

    Nov

    Adorable >(^_^)<

    Gadis manis ini bernama Tani Kanon. Umurnya baru 7 Tahun. Pertama kali aku melihatnya pas nonton dorama Japan ” Zenkai Girl”. Aku suka dia sejak pandangan pertama. Suaranya yang lucu dan aktingnya memukau, memastikan siapa saja yang melihatnya akan jatuh cinta padanya. Wajahnya bikin gemeees. Mau deh punya murid kayak gini :P hihihi…
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post