• 30

    Jan

    Kepada Capuccino

    Kepada Capuccino Aku memang menyukaimu. Karena kamu manis. Enak. Aku lebih suka jika kau disuguhkan dengan es. Jika aku makan dirumah makan, dan kau pun menjadis alah satu menu minumannya. Aku akan memilihmu untuk menghilangkan rasa dahaga di tenggorokanku. Tapi aku tak menyangka. Karenamu, mataku jam segini ga bisa diajak tidur. T.T Hukz… padahal besok harus pagi-pagi banget ke sekolah! *sigh
  • 12

    Dec

    Digoda!

    Huaaaa… Mamah selalu menggoda kami, anak-anaknya ini dengan masakan rumah yang enak-enak. Bau harum masakannya dari dapur itu menggelitik hidung untuk makan lebih cepat dari waktu makan. Tapi tolong jangan tanyakan kenapa badan anak-anaknya ga ada yang gemuk? Karena udah fitrahnya gini kali yah? hihihi… :D Humph… bahagianya punya supermom. Mamah menggoda kami dengan masakannya. Mamah mengikat hati kami dengan rasa. Makanya kami akan sangat bahagia jika makan dirumah. Mamahku, memang Mamah nomor satu di duniaaaa… *peluk Mamah bertubi-tubi >:D<
  • 9

    Dec

    ??????? - ? hidatta ne

    Ini adalah hari yang menyenangkan :) Kenapa? Karena hari ini aku sudah bekerja keras. Di hari ini aku mengumpulkan kekuatan dan keberanian untuk memulai setiap usahaku. Aku sudah berusaha keras untuk itu. Karena sore hari tadi aku dan Aci mau ditraktir Dwi. Jadilah aku pulang dari sekolah sebelum jam 5. Mau naik TransMusi harus keluar lorong sekolah yang jauuuuuh banget dan harus naik ojek dulu. Dan Alhamdulillah hari ini aku mendapatkan teman baru, bercerita dengan Bapak Ojek. Beliau bercerita sepanjang melajunya motor yang di kendarainya. Beliau bercerita tentang anaknya yang mengambil Fakultas keguruan juga. Haih, senang. Hari ini memang hari yang sangat menyenangkan. I hidatta ne :) Dwi mentraktir masakan Jepang yang murah meriah. Dan aku bisa mencicipi Ebi Parai *duh, aku lupa nama
  • 23

    Oct

    Pengen Cheese Cake *.*

    Entah kenapa jadi tiba-tiba kepengen cheese cake. Udah ngiler banget nih! Untung ajah ga ngeces-ces-ces :P *ih.. jorki deh lu Ky Bermula dari blogwalking ke beberapa blog yang akhir-akhir ini sering aku kunjungi. Dan dapetlah tuh gambar di atas. Jadi keinget makan cheese cake yang ada stroberinya di rumah Karusma waktu silaturahim lebaran kerumahnya. Jadi kepengen lagi ngerasaiin lumernya keju di lidah. Yamyamyam… enak banget loh! Full keju n susu. Aargh, nambah pengen T.T . Ntar kalo pas gajian beli aah~ . Makan sendiri ajah, yang lain ga boleh minta :P *pelit banget lu Ky .. qeqeqeq
  • 8

    Oct

    Makan Yang Terabadikan [2]

    Karena dengan makan, engkau bisa merasakan sebuah rasa berbeda distiap kesempatannya. Karena makan gratis akan terasa lebih nikamt ketika menyantapnya! Yipiiie… sikasikasiiiik… :D Setelah pernah posting tentang Makan Yang Terabadikan Jilid 1. Kali ini aku akan memamerkan menceritakan tentang makan-makan ala Kichanchun. Huohoho… Dari makan yang gratis alias ditraktir, ampe makan yang harus bayar double alias mentraktir. ” Hah? Kiky mentraktir? Benarkan? Bukannya dia bokek berkepanjangan y?” Oke..oke.. aku terima judge kalian tentang keuanganku. Tapi heiii… aku pernah baik juga kok, ngerasa uangku kok banyak bener yak. Baru deh ngerasa, ‘perlu juga nih buang-buang duit’ :P Kheqeqeqeq… boong bangeeeet Baiklah, inilah makan yang terabadik
  • 2

    Aug

    Si Ijo Yang Menawan Raso

    Onde mande, ba’a kabanyo sanak sadonyo? *baca artinya di bawah layar kompi/lepi/hapi eh.. hape anda :P huehehe… pada roaming yah?Tenang-tenang Ga usah khawatir ampe nangis gitu deh ah. Masa cuma gara2 ga tau artinya kamu jadi nangis gulung-gulung gitu, khan ga lucu kalo ke lindes bajay. Hohoo… Sayang bajumu yang masih kredit-an itu loh *plaaaks Eh, temans hari ini adalah hari terakhir “1 Minggu Menulis Bersama Tentang Favoritku” yah? Dan itu berarti temanya tentang ‘Makanan Favorit’. Huidiiih… puasa-puasa gini. Disuruh ngomongin makanan. Ati-ati pada ngences ntar. Hohoho… :D . Sebenernya ga bermaksud apa-apa kenapa aku mau tauuuu aja makanan favorit kalian. Tidak lain adalah agar kita bisa saling tau dan memahami kalo lagi mau saling t
  • 21

    May

    Makan Yang Terabadikan [1]

    Karena rasa adalah segalanya. Karena makan membuat segalanya lebih indah *tsaaah… tapi masa iya masih kurus juga :( Ditraktir Dwi Sagita di Batagor Ihsan… Batagornya enak ;) #apasih yang ga enak bagi kiky ??? hehe :p Iftor Jama’i di Solaria with An-Nahl Lupa makan apa aku yah ?? Tapi yang jelas, nangkring di tempat ini dari jam 3 sore. Takut tempatnya penuh. Hedeh -_-” ga banget deh. Ga lagi-lagi deh gitu. Kapok. Yang ada manyun disono nunggu beduk maghrib Pulang dari sini, terjadilah permusuhan antar ketiga bangsa (Dwi - KiCi [Kiky & Aci) Makan gratis :D di Jayakarta Daira Hotel. Acara MUSDA Palembang, ada makan siang eiy. Mataku langsung berbinar-binar mendengar moderator bilang “Silakan mengambil makan siang” @.@ hehe Hidiiih, mau makan ini
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post