• 5

    Sep

    #sing

    “Pergilah, menghilang sajalah lagi” [ Tahu Diri - OST. Perahu Kertas | Maudy Ayunda] donlot : disini lirik : disini Lagunya bagus. Apalagi kalo didenger pas hujan rintik-rintik #eeaaa :P
  • 30

    Jan

    Sok Akrab

    Jarang-jarang nih aku sok-sok akrab dengan seseorang. Tapi kali ini lain. Aku mau sok akrab ajah dengan artis :)) wkwkwk… Hahaha… gue emang bego. udah jelas-jelas itu pasti yang punya bukan raisa aseli. Eh.. ga tau juga yah? kali ajah raisa rajin ngupdate di FB. hihih… FYI ajah, aku suka suara raisa. sebatas itu saja. Lagu-lagunya juga ga cengeng dan ga lebay. Lumayan :)
  • 29

    Nov

    Apalah (Arti Menunggu) - Raisa

    Lagi suka lagu iniiii. Yang nyanyi Raisa. Emang tuh anak muda suaranya keren bangeeeet*tepuk tangan* Ah..pokonya suaranya bagus, renyah. Terus musik lagu ini selow-selow gimanaaaa gitu. Huumm… kalo liriknya? tergantung orang yang dengerin sih. Kalo yang denger lagi galau, wuih mendukung banget nih lagu. Apalagi dengernya pas lagi dibus kota duduk dideket jendela, terus pas malem pulang kerja eh… hujan pula. Huidiiih, berasa syahdu sendu gitu deh :P sikasik… huaehehe Apalah (Arti Menunggu) telahlamaakubertahan demicintawujudkansebuahharapan namunkurasacukupkumenunggu semuarasatlahhilang sekarangakutersadar cintayangkutunggutakkunjungdatang apalahartiakumenunggu bilakamutakcintalagi namunkurasacukupkumenunggu semuarasatlahhilang sekarangakutersadar cintayangkutunggut
  • 14

    Nov

    Isi MP3 Pinjeman

    Hadoh, jelek amat yah potonya. Kabur, gelep gitu. Ah~ gpp deh. Yang penting pada harus tau tuh. Itu MP3 punya temenku yang memaksa aku buat pinjem punya dia :P huehehe… Itu karena suaminya juga punya MP3 yang sama walau dengan warna berbeda. Karena isi lagu-lagu di MP3-nya belum begitu banyak. Jadi aku meminta izin sama yang punya bahwa aku akan mengisi MP3nya dengan banyak lagu. Dan Alhamdulillah dia setuju. Apa ajah sih isi MP3 ini? Okay… cekidot ;) 1. Surat An-Nabaa - An-Naas * sekalian untuk ngapal. Karena paling lambat Desember ini, kata Murobbiku. Kelompok kami harus hafal Juz 30. Huhuhu… aku bisa ga yah :( ? BISA! Ikhtiar dulu 2. Al-Matsurat Pagi dan Petang 3. Nasyid dari berbagai aliran. Dari slow mellow , haroki, dan hiphop 4. Instrumen 5. Indonesian Pop.
  • 10

    Nov

    Boyband Dimata Gue

    MochiMochi… mau ikutan kayak anak muda jaman sekarang ah~ ngomongin boyband. 4L4y 94 c1h 6u3? mUuph y3h? :P hihihi… Yosh, awalnya ceritanya gini. Pas kemarin di kantor sendirian. Dari pada sunyi sepi, aku berfikir enaknya muter beberapa lagu di Winamp nih. Dan ketemu folder lagu-lagu Westlife yang entah siapa yang masukin (mungkin udah dari pabriknya kali ya? ). Whoaa… denger lagu-lagu Westlife berasa kembali ke masa remaja awal, saat SMP. Khan tuh boyband muncul jaman awal 2000-an (eh, bener ga sih?) setidaknya aku mengenal mereka tahun segitu dengan lagu ” I Have A Dream“-nya yang punya lirik bagus. Awal kenal boyband ini karena sepupuku yang suka banget. Ampe dikamar di pajang poster-poster yang dulu harganya seribuan. Dan karena dulu pas SMP aku termas
  • 27

    Oct

    Marry Your Daughter

    Pertama kali denger lagu ini pas buka blog temen. Eh, disambut dengan iring-iringan lagu ini. Pertamanya sih ga begitu ngeh, karena ni lagu pakek bahasa inggris. Terus pas liat judulnya, hihiw… Judulnya bikin senyum-senyum sendiri. Lalu aku coba searching liriknya. Ya ampuuuun, tuh lirik lucuuuuu bangeeeet. Pasti kalian pada tanya khan, “emang lo ngerti Ky, maksud tuh lagu? Khan pakek bahasa inggris.” Akan dengan tegas dan lantang aku jawab “Percuma donk ada gugel traslet” wkwkwkw… *curang :)) . Daaaaan… donlot deh. Bagi yang mau donlot disini ajah Marry Your Daughter | Brian McKnight sir i’m a bit nervous bout being here today staring up real sure bout what i’m gonna say bare with me please if i take up too much of your time
  • 2

    Sep

    Tuhan, Tolong Jaga Dia

    Siang itu udara sangat panas. Kaca bus kota yang ku buka lebar-lebar tak memberikan efek sejuk bagiku. Malah terasa bertambah gerah. Bus kota yang ku tumpangi seperti kebanyakan selalu bertindak semau supir, ngebut dan muter lagu yang grrrr… -_-” bikin telinga sakit. Tapi sebentar, tiba-tiba ada lagu yang mengalun lembut. Aku suka :) . Dan, Heiheihei… semenjak hari itu entah kenapa aku suka lagu itu. Liriknya sih ‘ngegombal’ abis. Tapi, tergantung donk ni lagu dipersembahkan buat siapa. Untuk kamu yang udah punya pasangan hidup sih enak bisa dipersembahakan buat Suami atau istri, nah..buat jomblo keren kayak aku :P Lagu ini bisa dipersembahan buat Mamah tercintah :) . DOAKU UNTUKMU SAYANG :P kaumauakuapa,pastikankuberi kaumintaapa,akankuturuti walauharusakut
  • 30

    Jul

    Sejuta Sayangku Untuknya

    Lagu dapat membangkitkan kenangan yang telah lampau baik itu sebuah kejadian manis maupun pahit. Begitupun dengan lagu pop favoritku ini. Jika mendengar lagunya, memori otakku tertuju pada seseorang yang pernah mewarnai hidupku dulu. Seorang laki-laki. Hingga sekarang, aku masih mengagumi lelaki itu. Dia tampan, baik, dan berwibawa. Aku mencintainya dan dia pun mencintaiku.Hanya dialah, satu-satunya lelaki yang mampu memahamiku utuh. Karena lelaki tersebut adalah, AYAHKU ! YangTerbaikBagimu (JanganLupakanAyah)-AdaBand Teringatmasakecilkukaupelukdankaumanja Indahnyasaatitubuatkumelambung Disisimuterngianghangatnapassegarharumtubuhmu Kaututurkansegalamimpi-mimpisertaharapanmu Kauinginkumenjadiyangterbaikbagimu Patuhiperintahmujauhkangodaan Yangmungkinkulakukandalamwaktukuberanjakdewasa
  • 29

    Jul

    Nyanyian Dari Masa Hijrah

    Apa yang membuatmu menyukai sebuah lagu? Karena musiknya kah? Atau karena penyanyinya kah? Atau karena liriknya yang menyentuh?Mungkin alasan terakhir yang lebih tepat untukku. Saat aku buka MP3 di Winamp kompiku, nyanyian dari masa hijrah kembali mengalun ditelingaku. Ingatanku bergerak cepat kembali ke masa awal aku mendengarkan lirik-liriknya. Tiap mendengarkan syairnya hatiku luruh. Kalimat dalam bait tersebut menggetarkan Qalbuku. Dan aku menangis. Hidayah Illahi Sedari dulu hati inipun merindu akan ketenangan jiwa ketentraman hidup Dimana lagi aku temukan arti sebuah hidup Kemana lagi kudapati cinta yang hakiki Ternyata datangnya sinaran seiring kesungguhan mencari jalan kebenaran jalan keridhoan Akan selalu kusyukuri nikmat yang telah diberi petunjuk hidayat suci Illahi Robbi
  • 26

    May

    Aku Suka Iklan Pocari Sweat

    Udah lama pengen posting ini. Mau cerita, kalau aku suka bener iklan pocari sweat yang baru. Tapi lupa mulu. Dan sekarang akhirnya inget :D Suka dari awal iklan ini muncul. Jingle~nya iklannya itu loooooh…. lagu Jepang. Selain itu karena sepeda, Ya.. Sepeda. Antusias banget deh liatnya. Kalo ada iklan ini dan aku dikamar. Langsung loncat dari kasur dan lari-lari ke ruang tengah untuk liat iklan ini duank :D hihihi Dan ini aku bagi link donlot MP3nya dan liriknya. Mari kita bernyanyi … na…na…na… ;) Donlot MP3-nya disini Lyric Jingle Pocari Sweat 2011 ????????????, ?????????, ?????????, ?????????, …????????????, ?????? ?????? —Romaji— Hateshinai ao no mukou e Bokutachiro mirai wa hiro garu, Beautifull day Kimi to boku ga koko ni iru Hash
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post