• 10

    Oct

    #Quote

    “Hebat sekali benda bernama perasaan itu,Meski secuil, walau setitik hitam di tengah lapangan putih luas, dia bisa membuat seluruh tubuh jadi sakit, kehilangan selera makan, kehilangan semangat, Dia bahkan bisa membuat harimu berubah cerah dalam sekejap padahal dunia sedang mendung, dan di kejap berikutnya mengubah harimu jadi buram padahal dunia sedang terang benderang” Tere Liye dalam Novel Kau, Aku, dan Sepucuk Angpau Merah
  • 6

    Oct

    Maaf, Aku Sangat Cemburu

    Saat aku cemburu Kepala ku terasa terbakar tanda marah Marah sama siapa? Sama orang yang sebenarnya tak salah Lah kenapa mesti marah? Huwaaa…. Ini gara-gara cemburu Saat aku cemburu Mataku membengkak sendu Aku rela kehilangan air mata, Dibanding kehilangan perhatiannya Huh… lagi-lagi aku cemburu Saat aku cemburu Hidung ku jadi mampet Bekas menangis sesegukakan semalaman Rasanya sesak sekali, sulit untuk ku bernafas Ini gara-gara aku cemburu Saat aku cemburu Mulutku mengoceh dengan berbagai macam keluhan Tanpa sadar, semua kata yang keluar menandakan aku cemburu Sudah, diamlah duhai mulut, Aku khan jadi malu Huff… ini karena cemburu Saat aku cemburu Aku merasakannya seperti sedang sakit gigi , Sangat menyakitkan Membuat hidupku jadi tak mene
  • 6

    Oct

    Akibat berat badan yang super singset

    Tot…tot..tot…tot *SMS diterima Assalamu’alaikum. Dibutuhkan golongan darah A untuk keluarga dari ukhtina xxx hubungi nomor telp. 08******** SMS semalem yang mampir di inbox enponku. Udah berapa kali SMS sejenis diatas mengisi inbox henponku. SMS minta tolong untuk mendonorkan darahnya demi keberlangsungan hidup saudara. Tapi lagi-lagi aku hanya bisa bantu nyebar SMS dan donor doa doank. Bukannya aku pelit ngasi darah aku ke orang lain Bukannya aku takut jarum suntik Tapi karena salah satu syarat sebagai pendonor tidak terpenuhi oleh diriku. Berat badan minimal harus berapa gitu -_-“. Sedangkan aku hanya *8kilo Akibat dari berat bedan yang “aneh” ini, Yang kata ” itu mah berat badan  anak SMP ky “ aku ga bisa berbuat banyak un
  • 6

    Oct

    Apakah Namamu Berawalan Huruf "A" ?

    Apakah namamu berawalan huruf A???? Kalo iya…, Sama dunk. Toss dulu nyok Ternyata huruf A menyimpan banyak misteri Sempet protes juga sama papah gara-gara dikasi nama berawalan huruf A Kenapa protes?karena pas sekolah dulu, absen selalu pertama atau paling jauh ketiga. Ya…di awal-awal lah. Bukan hanya aku yang protes, adik-adik ku pun juga. Karena kami berempat saudara namanya berawalan huruf A. Kalo disuruh ngerjain tugas kedepan pasti deh duluan. Yah karena itu tadi, absennya nomor satu. Karena Absensinya sesuai huruf abjad. Nasib. Tapi, ternyata orang tua emang ga sembarang kasih nama. Kenapa orang tua kasih nama berawalan huruf “A” ??? karena dia mau, anaknya selalu siap dalam menghadapi tantangan , contohnya ya itu pas sekolah. Maju ke depan disuruh du
  • 6

    Oct

    NgeJomblo 22 tahun

    Pada pagi menjelang siang, saat jam istirahat sekolah. Ada siswa ku yang mendatangi ruangan seraya bermuka masam. Ia tampak murung dan sepertinya butuh pundak untuk menjadi sandaran hatinya yang sudah lelah makan hati. Baru mulai berbincang dengannya tiba-tiba ia menangis. Ternyata ia baru putus dari sang kekasih *heuh, lebay ah Dek, pakek nangis-nangis segala, >>dalem hati * . Saat itu juga aku bersedia meminjamkan telingaku dan berusaha menjadi pendengar terbaiknya. Kukuras otakku agar dapat bersama memecahkan masalahnya ini. Minimal menghilangkan rasa cemas pada dirinya. Bel masuk pun berbunyi. Aku lihat dirinya sudah agak stabil dan bisa tersenyum. Aku bahagia bisa melihat senyumnya. Teringat saat awal memasuki ruanganku dia sangat murung sekali. Sebelom konseling berakhir
  • 6

    Oct

    Ukhuwwah Kami Tak Sekecil Daun Kelor Kawan

    Ukhuwwah kami tak sekecil daun kelor Kawan. Lebih besar dari itu. Ada rajutan benang cinta KarnaNya dis ana,untuk menghangatkan kami ketika Lelah menempuh perjalanan kami yang panjang ini. Ukhuwwah kami tak sekecil daun kelor Kawan. Lebih besar dari itu. Ada benang – benang tafahum yang akan menyambungkan fikiran-fikiran yang bersu’udzon menjadi kain yang indah bernama huznudzon. Ukhuwwah kami tak sekecil daun kelor KAWan.Lebih besar dari itu. Ada pakaian takaful saat kami merasa buntu dan kaku. Kembali ku tegaskan Ukhuwwah kami tak sekecil daun Kelor KAWan. Lebih besar dari itu. Ada kancing itsar yang akan melengkapi rasa kebersamaan ini hingga terasa hangat . Ukhuwwah kami tak sekecil daun Kelor Kawan. Lebih be
  • 4

    Oct

    Tips Melampiaskan Emosi

    Anda sedang kesal? Anda sedang marah? Anda sedang jengkel? Anda sedang sebal? Tapi tolong jangan anda banting piring-piring emak anda, ntar makan malemnya pakek apa. Dan juga tolong jangan nonjok-nonjok dinding kamar, ntar roboh. Atau yang lebih parah lagi jangan menyakiti hati oranglain dengan lisanmu yang sedang marah. Bener-bener ga baik itu mah Kalo emosi lagi labil gitu, saya ada tips agar pelampiasan emosi jadi lebih terarah dan produktif :p . Ini sudah saya buktikan sendiri. Kalo lagi kesal saya akan ngambil cangkul dari gudang. Bukan, bukan untuk ngegetok kepala orang yang sudah buat kita kesel. Pengennya sih gitu ya? Tapi ga memungkinkan ini mah #eh? :p hahaha :)) . Oke, balik ke topik. Jadi intinya pas emosi lagi ga bagus-bagusnya. Silahkan mencangkul. Iya, mencangkul. Ca
  • 9

    Sep

    Bio Balu ^^

    Subuh tadi, iseng-iseng ngotak-ngatik bio twitter. Baru sadar juga, bio yang kemarin itu kok sok nginggris banget ya gue? Haha, ntar beneran di ajak ngobrol bahasa inggris oleh follower khan berabe :p Nah, untuk sementara. Bio twitter pakek bahasa Indonesia dulu. Ntah sampe kapan. Yang jelas aku rada merasa aneh jadinya -,- . Semoga follower ku ga berkurang ya, hehe… :D Inilah aku si Sanguinis - Plegmatis, Yang hobi ngeblog. Seorang ibu guru yang senang membaca buku dan menyukai anak-anak. Hobi banget ngobrol semejak dalam kandungan #eh? :p  Dan merupakan si anak emak yang pertama Bio itu emang mewakili si pemilik akun. Iya kan? Kalo aku sih, kalo nge-follow orang yang belum di kenal pasti deh liat dulu bio-nya. Kalo menarik dan ‘
  • 29

    Aug

    @#$%^&! #Random 3

    Bak Cando Pincalang Nan Patah Kamudi Manolah Mungkin Lauik DiRanangi Kamano sajo dihampeh galombang Mangko den takuiknyo nak manyubarang T___T
  • 31

    Jul

    Random #1

    Haaaaa… kenapa punya sifat iniiiii? Kenapaaaaa? Kenapa punya sifat susah banget nolak walau kita ga sukaaaaaa? Kenapa mudah ga tegaaaaan? Kenapa susah bangettttt bilang “tidaaaak” ? Kenapaaaa Kiiiiii? Kenapaaaaa? Aaaaaa *jedotin kepala ke tiang listrik > eh, nyetrum… Grrr! >,< Allah yang akan memampukan mu Ki. Tetep tenang donk ah~ Keep Calm ^_^
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post