• 30

    Nov

    Yey, Punya Hanboook

    Karena potonya pakek kamera webcam. Jadi ga begitu bagus yah hasilnya :( hukz… padahal warna hanboknya terang loh. Pink magenta gitu. Cantik lah pokoknya. Eh, pada nanya ya aku beli hanbok ini dimana? Ada deh rahasia. Yang jelas ini ga gratis. Alias aku beli. Milih-milihnya juga susyaaah bangettt. Harus bermandikan keringat dulu. Huedeh -__-” lebay. Maap yak bukan mau pamer ni hanbok, cuma mau kasi tau ajah aku punya hanbok. Yey..yey..yey *joget-joget
  • 28

    Jul

    Kesetiaanmu Menguras Air Mataku

    Duileee, judulnya kayak sinetron-sinetron indonesia gitu deh. Lebay. Hehe… Tapi yang lebay kadang menarik loh *eh? Nah hari kedua ini aku mau menulis tentang “Movie Favoritku”. Sebenernya movie favoritku itu banyak. Biasanya yang bergenre Keluarga, Education, atau Persahabatan. Yang Cinta-cintaan suka juga sih, tapi kalo ga ada macem-macem plus LUCU. Lucu itu paling penting untuk sebuah movie yang aku tonton. Karena kalo datar-datar ajah kurang gereget. Atau ga sekalian ajah sedih-sedih banget sampe aku nangis bombay dibajay. Seperti movie favoritku “HACHIKO”. Movie ini dari Jepang. Itu yang aku suka pertama kali dari film ini, karena dari Jepang. Maklum aku khan J-Lover *ngaku-ngaku :p Nonton pertama kali film ini bareng Si Dedek. Dedek yang minjem kaset
  • 28

    May

    Asyik, Punya Temen Baru (?)

    Entah kenapa, aku mudah sekali kagum sama orang-orang hebat. Apalagi kalau dia perempuan. Rasanya ingin kenal lebih dekat. Dengan makin canggihnya dunia cyber bener-bener memberikan kemudahan untuk kita berinteraksi dengan orang -orang hebat walaupun ia berjarak jauh. Kali ini aku akan bercerita tentang teman baruku. Mbak Dina. Awalnya karena aku bikin resensi buku “La Tahzan For Students” Eh… Mbak Dina komen. Dan aku sangat mengenal user id -nya. Familiar dimataku. Owh..owh..owh.. ternyata beliau adalah salah satu penulis dibuku antologi tersebut. Bangganya dikunjungi mbak dina =^_^= … Dari sana, aku mulai sering main ke blognya. Dan mendapati cerita seru dan ilmu baru. Lebih mengesankan lagi, cerita beliau tentang pendidikan di Jepang, tempat beliau sekarang tin
  • 13

    Apr

    Ost. Gokusen 3

    Saya salah satu penggemar film jepang sejak jaman masih muda dulu. Jaman SD ampe SMA, tapi setelah itu..dorama jepang sepertinya tertelan habis oleh korean drama, padahal kalo jepang aku suka bahasa dan budayanya. Korea juga sih tapi ga terlalu. Nah…salah satu dari sekian banyak pilem jepun yang aku tonton, GOKUSEN Mendapatkan peringkat bintang 5, setara dengan one liter of tears. GOKUSEN banyak serinya 1-3 tapi paling suka yang pertama coz ada sawada shinnya :D hahaha #plaks Tapi, semua Soundtracknya aku suka. Karena, pas denger lagunya itu…kayak membakar semangat getho dah. Now, aku kasi kamu Lirik OST. GOkusen yang ketiga yah. Artinya itu looh… bikin SEMANGAT \^_^/ Cekidot …. Japanese niji Daijoubu dayo miagereba mou Daijoubu hora nanairo no hashi Yatto onaj
-

Author

Follow Me

Search

Recent Post