• 31

    Jul

    Dari Tahun Ke Tahun

    Dalam hidup tak usahlah gampang mengeluh. Karena kalau dipikir pikir. Alangkah banyak nikmat yang sudah Allah beri .Dari tahun ke tahun tentu kita sebagai manusia sudah banyak melakukan pencapaian. Entah itu pencapaian yang sudah kita rencanakan atau malah pencapaian karena hadiah dari Allah. Adalah Allah yang membuat hidup saya begitu berarti. Tiap tahunnya, karena kebaikan yang sudah diberikanNyalah, hingga akhirnya saya bisa mencapai hal-hal besar dalam hidup saya. Yang tak pernah saya sangka :) Alhamdulillah… Tahun 2010 : Agustus 2010, saya diterima menjadi salah satu guru Bimbingan Konseling di salah satu SMK Negeri di Palembang. Rasanya itu bahagia bangeeet. Karena hal ini adalah yang menjadi cita-cita saya sejak awal saya kuliah. Bekerja sebelum wisuda. Dan itu menjadi guru.
  • 6

    Oct

    Ya Allah Aku Jatuh Cinta . . .

    Dari Dulu aku sudah cinta sama kamu. Karna kamu itu unik dan menarik. Walaupun yang lain menawarkan seribu pesonanya. Aku tetep milih kamu kok… Pagi ini, aku kembali berkhayal Membuat cerita di otakku sendiri. Ada asap keluar dari ubun –ubun Hmmm….. Otakku terbakar api asmara Sungguh… aku makin cinta sama dia Rasanya aku ingin bersamanya selalu Bangun tidur tadi, aku senyum –senyum sendiri membayangkan Bagaimana Kalau aku bertemu denganmu nanti. Hari ini namanya selalu bergema dibatinku. Dia pun selalu melayang –layang di pelupuk mataku. Oh… benar saja aku benar- benar jatuh cinta. Aku ingin bertemu denganmu segera. Sesegera mungkin. Kapan ya ??? HuFF, Ternyata aku makin cinta. Cinta sama
  • 6

    Oct

    Mamah. . .Izinkan aku memilikinya

    Hampir 2 tahun ini aku menginginkan dia. Aku mengidamkan dia menjadi bagian dari hidupku. Tapi, tak jua diizinkan oleh mamah. Entahlah, apa alasan mamah tidak mengizinkanku. Ada –ada aja alasan mamah buat mengagalkan aku memilikinya. Apa mamah terlalu sayang sama aku ya, sampai tak rela melepaskan anaknya berduaan dengan dia. Padahal aku telah dewasa. Ugh… Kalo gini kapan aku bisa mandiri??? Mamah…. Izinkan aku memilikinya Diumurku yang hampir menginjak 22 Tahun , Ada hal yang sangat membuatku malu. Hingga saat ini, Aku tidak bisa mengendarai sepeda. Sebenernya bisa sih, Tapi sepeda roda tiga *ya eyaaallaaahh, balita aje bisa*. Waktu kelas 2 SMP sempet belajar dan BISA. Tapi itu pertama kali dan sekaligus terakhir kalinya aku bisa bersepeda. Udah lama ga’ dilat
  • 6

    Oct

    Wooii... ada kabar terbaru nih

    Sudah dengar kabar terbaru??? berita yang menghebohkan… Katanya.. KEBANGKITAN ISLAM sudah di depan mata.. Hati-hati, bisa ketinggalan gak ikut di dalamnya.. Sekarang beramai-ramai orang menyusun batu-batanya lho… Awas, dilarang tidur terlalu nyenyak, dilarang istirahat terlalu lama, dilarang makan terlalu khusyuk, dilarang ngobrol gak penting (apalagi ngegosip)… KArena bisa saja tiba2 ada saudara kita yang lebih dahulu mendapat ridho Allah dan menjadi pejuang KEBANGKITAN ISLAM… Waspadalah, jangan sampai ketinggalan dan gak berkontribusi!!! INGAT, waspadalah… waspadalah… Surga cuma buat hamba yang dipilih Allah!!!
  • 6

    Oct

    Andai Ia Datang

    Andai ia datang sekarang  Sungguh aku belum siap Andai ia datang esok pun  Kalo boleh jujur  Aku belum mau  Tapi . . . Jika memang waktunya telah tiba  Siap tidak siap  Aku harus mau  Ya Allah… izinkan diakhir hidup ku  Khusnul khotimah  Aamiin
  • 6

    Oct

    Bolehkah aku merindukannya ???

    Bolehkah aku merindukannya Pada seorang yang sangat kudamba keberadaannya,walau tak mungkin Bolehkah aku merindukannya Walau dia seorang lelaki biasa yang biasa saja Bolehkah aku merindukannya Pada dirinya yang nun jauh disana Bolehkah ? Hanya merindukan saja … Ya… hanya merindukan saja Tidak akan lebih Karena untuk bertemunya sebuah ke mustahilan Aku rindu Lelaki ini , Papa T_T
  • 6

    Oct

    Tatkala Citaku Luluh Lantah

    Hanya ingin menceritakan tentang keinginan seorang ARMELIA RIZKY HIDAYATI. Dahulu kala, ketika aku masih imut-imut alias masih anak-anak. Seperti anak-anak biasanya, aku punya cita-cita yang sangat familiar untuk era ini yaitu jadi arteesss *CATET Ini dulu yah. Kala aku kanak-kanak*. Lebih tepatnya pengen jadi Presenter .Tapi aku udah putus asa duluan. Karna tiap kali aku menunjukkan talentaku didepan kaca dengan ngomong sendiri. Selalu dibilangin oleh orangtua dan adik-adikku ”Hati –hati Uni *panggilan Kakak orang minang* ntar GILA”. Ku Urungkan niatku untuk mengali lebih jauh bakatku. Karna aku takut bener-bener gila *padahal kalo orang disekitarku menyadari, itu salah satu caraku mengembangkan bakatku. Aku mah dulu kagak ngerti*. Tatkala aku beranjak remaja
  • 8

    Sep

    Hanya Dunia

    “Selain Allah, Berarti Itu Dunia Ki” [Nasihat seorang teman] Termasuk kamu, kamu itu dunia. Ga perlu dipikirkan banget khan? Hahaha, baiklah. Saya egois. Dari pada nanti saya menangis gegara hajat ga kesampen Lebih baik saya perbaiki mindset saya tentang kamu Kamu yang harganya selangit dan ga masuk akal itu! Yang kayaknya susah banget didapat Kamu itu dunia Berfikir gitu, saya lega Karena saya masih punya Allah Ga kesampean pun gpp Allah akan mengantikan dengan yang lebih baik, Insya Allah Yang harus membuat saya lebih dekat denganNya Hai otak, bersugestilah dengan baik Dia itu dunia Dunia Hanya Dunia Jadi tak begitu penting! Entah kenapa akhir-akhir ini pengen liat eiffel, langsung Ini nih, syndrom bergaul dengan orang yang optimisnya kebangetan! Ah~ ini pikiran bener-bener
  • 14

    Jul

    Indahnya Sibuk

    Saya rindu sibuuuuk. Saat lagi terserang masalah. Hal yang ingin dilakukan adalah menyibukkan diri dengan hal yang bermanfaat#pencitraan :p . Pengen produktif dan bertemu banyak orang yang menginspirasi. Karenanya masalah yang dipunya ternyata bukan gangguan untuk terus maju. Ah~ tiba-tiba merindukan hari senin #pencitraan :p
  • 14

    Jul

    Sinyal

    Menurutku sebenarnya pola pikir kita itu yang nentuin adalah kita sendiri #ya iyalah ya. Otak akan menangkap sinyal yang dirasa oleh hati #eaaa :p . Makanya sinyal negatif yang dipancarkan oleh hati sangat berpengaruh sama fikiran kita dan lebih terlihat pengaruhnya dengan sikap kita dalam memandang sesuatu. #eh,ribet banget ya jadinya. Dan ngefeknya juga sama tingkah pola kita, misal nih kita  jadi cemas, gusar, galau dsb. Padahal kalo berbaik sangka semua ornamen tubuh yang terhubung akan membentuk sebuah sikap yang enak bagi hati, pikiran, dan sikap kita #ahem. Intinya tuh ya, berikan selalu sinyal positif untuk semua anggota tubuh kita. Insya Allah, ia akan menghasilkan sesuatu yang luar biasa. Yaitu, BAHAGIA!
- Next

Author

Follow Me

Search

Recent Post